banner here

Grosir Clodi/diapers Cuci Ulang Murah Be Nice Kids

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Benice kids adalah perusahaan yang memproduksi aneka produk diapers cuci ulang/popok kain cuci ulang yang hemat, murah, dan bersahabat.
Produk unggulan kami adalah :
1. Celana Sistim Lampin,
2. Celana Sistim Lampin Lipat,
3. Celana Sistim Serap, 
4. Popok Serapan
5. Refill Lampin 3H dan 6H
6.Gendongan Samping anti Bocor,
7. Selimut Anti Bocor
8. Celana Sisip


BeNice Kids Cloth Diaper/Clodi (Diapers cuci ulang) adalah brand produk pakaian bayi branded yang aman dan nyaman digunakan untuk berbagai acara. Dirancang khusus untuk kesehatan, keamanan bayi. Dengan menggunakan bahan-bahan yang aman (Tidak mengandung Bahan Kimia / Gel) dan nyaman untuk kulit bayi dengan berbagai corak dan warna lembut yang disesuaikan dengan karakter kelembutan bayi.


Produk-produk tersebut merupakan produk unggulan kami yang banyak diminati oleh para ibu rumah tanggal di Indonesia ini karena memiliki keunggulan sebagai berikut:
  1. Aman bagi bayi - tidak ada bahan kimia yang melekat pada area dan kulit bayi yang sensitif selama 24 jam dalam kurun waktu +/- 2 tahun. Tidak ada bahan kimia berarti sedikit atau tidak ada ruam popok.
  2. Hemat biaya - Diasumsikan seorang bayi menggunakan 5 disposable diaper setiap hari sejak lahir hingga berumur 2 tahun, maka ia membutuhkan 3.650 popok. Harga sebuah popok berkisar Rp. 2.500,-/Buah. Maka dibutuhkan biaya Rp. 9.125.000,-untuk pemakaian selama 2 tahun. Dengan asumsi yang sama, menyediakan 5 popok kain untuk pemakaian sehari maka dana yang dibutuhkan selama 2 tahun hanya sekitar Rp 83.500,-
  3. Bersih - Tidak ada sampah lingkungan. Limbah disposable diaper membutuhkan waktu 500 tahun untuk terurai menjadi elemen-elemen / kandungan zat yang tidak berbahaya bagi lingkungan.
Dengan menggunakan produk-produk Be Nice Kids ini berarti kita ikut menjaga bumi ini dari pemanasan global (Global Warming) dan mencegah pencemaran lingkungan disekitar kita karena produk kami terutama Celana Sistim Lampin bahan penyerap pipisnya tidak menggunakan bahan kimia namun tetap nyaman dipakai.

Pemesanan:
 Kami melayani pemesanan barang via telepon (Fleksi) 024 7012.7065 dan HP (IM3) 085.641.586.955 melalui SMS atau melalui E-Mail kami: rofi_20@yahoo.co.id

Oleh karenanya mari kita bergabung dalam bisnis yang cukup menjanjikan ini sambil kita jaga lingkungan hidup disekitar kita dengan menggunakan produk-produk yang berkualitas dan ramah lingkungan.

Salam Hangat,


Be Nice Kids

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi :
CV. Kreasi Insan Sejahtera (CV. KISSPRO)
Distributor Prima

Rofi
085641586955
email : rofi_20@yahoo.co.id